Solopos.com, SUKOHARJO — Petugas pemadam kebakaran (Damkar) berusaha memadamkan api yang membakar gudang kain di Kaliwingko, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Senin (16/10/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Petugas gabungan yang terdiri dari Damkar Sukoharjo, Damkar Solo, Damkar Wonogiri dan beberapa sukarelawan mengerahkan puluhan mobil damkar untuk memadamkan api yang membakar pabrik kain tekstil sejak pukul 14.30 WIB. Menurut salah satu karyawan,  penyebab timbulnya api diduga akibat ledakan genset pabrik.

Kebakaran tersebut mengakibatkan satu orang meninggal yaitu pekerja yang terjebak di dalam kamar mandi dan 4 orang luka-luka. Belum diketahui berapa total kerugian akibat kebakaran tersebut.

Petugas Damkar bersama BPBD melakukan pendinginan di dalam gudang kain yang terbakar di Kaliwingko, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Senin (16/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Barang perabotan rumah tangga milik warga dikeluarkan dari rumah yang berdekatan dengan lokasi kebakaran gudang kain di Kaliwingko, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Senin (16/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Atap gudang pabrik runtuh setelah terjadi kebakaran di Kaliwingko, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Senin (16/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi