Solopos.com, MALANG — Sejumlah rumah rusak berat terdampak ledakan di Sukosari, Kasembon, Malang, Jawa Timur, Minggu (12/3/2023).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ledakan yang diduga berasal dari bahan baku pembuatan petasan tersebut terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 18.30 WIB dan menngakibatkan tiga rumah warga rusak, satu orang meninggal dunia, dan dua orang luka-luka. Korban luka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari olah TKP, polisi menemukan empat kantong yang diduga berisi serbuk bahan baku pembuatan petasan. Masing-masing kantong diperkirakan berisi 500 gram bubuk yang memiliki daya ledak rendah.

 

Relawan berjaga di sekitar rumah warga terdampak ledakan di Sukosari, Kasembon, Malang, Jawa Timur, Minggu (12/3/2023). (Antara/Muhammad Mada)

 

Warga menyelamatkan harta benda dari rumah terdampak ledakan di Sukosari, Kasembon, Malang, Jawa Timur, Minggu (12/3/2023). (Antara/Muhammad Mada)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi