Solopos.com, SOLO — Peserta beradu cepat saat mengikuti Lomba Dayung Perahu Naga di Bendung Tirtonadi Solo, Kamis (7/3/2024).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lomba tersebut digelar Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo untuk memperingati Hari Air Sedunia sekaligus sebagai event promosi World Water Forum ke-10 tahun 2024 di Bali.

Lomba diikuti 12 tim yang terdisir tiga tim dari Semarang dan sembilan tim dari Solo dan sekitarnya. Selain lomba dayung acara juga diisi dengan kegiatan menanam pohon, penyebaran benih ikan, dan peresmian Kafe Joglo di kawasan Taman Bendung Tirtonadi.

Peserta memacu kecepatannya saat mengikuti Lomba Dayung Perahu Naga di Bendung Tirtonadi Solo, Jawa Tengah, Kamis (7/3/2024). (Antara/Maulana Surya)

 

Lomba dayung tersebut digelar untuk memperingati Hari Air Sedunia sekaligus mempopulerkan olahraga dayung perahu naga bagi masyarakat di Kota Solo. (Antara/Maulana Surya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi