Solopos.com, SOLO — Sejumlah penumpang bus program mudik dan balik gratis Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menunggu pemberangkatan kembali ke Jakarta di Terminal Tirtonadi, Solo, Jawa Tengah, Jumat (28/4/2023).

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kemenhub memberangkatkan 126 bus angkutan program mudik gratis dari Terminal Tirtonadi pada arus balik Lebaran 2023.

Dalam program angkutan arus balik gratis ini tercatat ada 2.742 penumpang dengan rincian 1.680 orang dari Pemprov DKI dan 792 orang dari Kemenhub dengan tujuan Jakarta. Hal ini jauh lebih berkurang jumlahnya daripada jumlah kedatangan, yang tercatat sebanyak 4.094 penumpang.

 

Petugas mendata penumpang bus program mudik dan balik gratis Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Terminal Tirtonadi, Solo, Jawa Tengah,  Jumat (28/4/2023). (Antara/Maulana Surya)

 

Sejumlah penumpang berada di dalam bus program mudik dan balik gratis Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Terminal Tirtonadi, Solo, Jawa Tengah, Jumat (28/4/2023). (Antara/Maulana Surya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi