Solopos.com, PALEMBANG — Sebanyak 150 orang pesepak bola muda mengikuti seleksi calon pemain tim nasional (Timnas) Indonesia U-17 di Lapangan Atletik 1 Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (14/7/2023).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Ratusan pesepak bola dari daerah Bengkulu, Bangka Belitung, Sumatra Selatan, Riau, Kepulauan Riau, dan Jambi itu mengikuti rangkaian seleksi yang ditinjau langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan Pelatih Timnas U-17 Bima Sakti.

Selain Kota Palembang, program seleksi pencarian bibit pemain sepak bola nasional masa depan tersebut juga dilaksanakan di Kota Bandung, Gianyar, Tanggerang, Samarinda, Banjarmasin, Solo, Medan, Surabaya, Manado, Makassar, dan Jakarta.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) didampingi pelatih Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti (kiri) berbincang dengan calon pemain Timnas sepak bola U-17 di Arena Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (14/7/2023). (Antara/Nova Wahyudi)

 

Seleksi pemain Timnas Indonesia U-17 tersebut diikuti oleh 150 orang peserta dari Provinsi Jambi, Lampung, Sumatra Selatan, Bengkulu dan Bangka Belitung. (Antara/Nova Wahyudi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi