Solopos.com, BATAM — Sejumlah warga memperbaiki atap rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Pulau Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (3/7/2023).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Menurut data dari Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, sebanyak 45 rumah rusak berat, enam rumah rusak sedang dan 102 rumah rusak ringan akibat angin puting beliung. Bencana angin tersebut terjadi pada Sabtu (24/6/2023) akibat cuaca buruk yang melanda pesisir pantai.

Seorang warga membersihkan sisa reruntuhan rumahnya yang roboh akibat angin puting beliung di Pulau Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (3/7/2023). (Antara/Teguh Prihatna)
Sejumlah warga memperbaiki atap rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Pulau Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (3/7/2023). (Antara/Teguh Prihatna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi