Solopos.com, PEKANBARU — Ratusan pengungsi etnis Rohingya yang dipindahkan dari Aceh tiba di venue transit Stadion Kaharudin Nasution Rumbai di Pekanbaru, Riau, Kamis (6/4/2023).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sebanyak 190 pengungsi etnis Rohingya ini akan ditempatkan di tujuh akomodasi IOM di Pekanbaru dengan rincian 29 orang di Wisma Fanel, 33 orang di Wisma Siak Resort, 11 orang di Wisma Indah Sari, 13 orang di Wisma Orchid, 3 orang di Hotel Satria, 44 orang di Rumah Tasqya, dan 57 orang di Wisma Nevada.

Sementara itu, pengungsi yang masih berada di daerah Tanah Rencong tersebar di dua lokasi, di antaranya sebanyak 174 orang menempati penampungan sementara UPTD Dinas Sosial Aceh di Ladong, Aceh Besar dan 133 orang di Gedung Mina Raya, Pidie.

 

Sejumlah perempuan dan anak pengungsi etnis Rohingya tiba di venue transit Stadion Kaharudin Nasution Rumbai di Pekanbaru, Riau, Kamis (6/4/2023). (Antara/Rony Muharrman)

 

Sebanyak 190 pengungsi etnis Rohingya akan ditempatkan di tujuh akomodasi IOM di Pekanbaru dengan rincian 29 orang di Wisma Fanel, 33 orang di Wisma Siak Resort, 11 orang di Wisma Indah Sari, 13 orang di Wisma Orchid, 3 orang di Hotel Satria, 44 orang di Rumah Tasqya, dan 57 orang di Wisma Nevada. (Antara/Rony Muharrman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi