Solopos.com, JAKARTA –– Sejumlah aparat gabungan berjaga di area debat perdana Capres-Cawapres 2024 di sekitar Kantor KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sebanyak 2.120 personel gabungan dari TNI, Polri, dan instansi terkait dikerahkan untuk mengamankan debat perdana Capres-Cawapres. KPU membatasi jumlah pendukung pasangan calon yang ingin melihat secara langsung acara debat perdana tersebut.

Debat perdana mengangkat topik masalah pemerintahan, hukum HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, serta peninngkatan layanan publik dan kerukunan warga.

Sejumlah polisi berjaga di area debat Capres-Cawapres 2024 di sekitar Kantor KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Sebanyak 2.120 personel gabungan dari TNI, Polri, dan instansi terkait dikerahkan untuk mengamankan debat perdana Capres-Cawapres.  (Antara/Aditya Pradana Putra)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi