Solopos.com, SOLO — Pengendara sepeda dan motor melintasi jalan di tengah Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bonoloyo, Solo, Selasa (16/1/2024).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Jalan yang membelah area permakaman itu menjadi jalur alternatif warga untuk menuju tempat kerja maupun sekolah dampak penutupan dua ruas jalan yakni Jl. Sumpah Pemuda dan Jl. Ki Mangunsarkoro untuk mendukung proyek underpass Joglo.

Gang-gang dan jalan perkampungan menjadi ramai karena jadi pilihan pemotor sebagai jalur alternatif seperti Jalan Gunung Kawi, Kadipiro dan Tempat Pemakaman Umum Bonoloyo.

Sejumlah kendaraan melintas di jalan yang membelah Tempat Pemakaman Umum Bonoloyo, Solo, Selasa (16/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Sejumlah pelajar bersepeda melintas di gerbang utama Tempat Pemakaman Umum Bonoloyo, Solo, Selasa (16/1/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Pengendara motor melintas di Jl.. Gunung Kawi, Kadipiro, Banjarsari, Solo, Selasa (16/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi