Solopos.com, SOLO — Seribuan peserta program angkutan arus balik gratis Lebaran 2024 menunggu pemberangkatan bus dari Terminal Tirtonadi Solo, Senin (15/4/2024).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub memberangkatkan sekitar 1.056 penumpang angkutan balik gratis dengan 24 bus umum dan 1 bus untuk penyandang disabilitas netra menuju Jakarta.

Total penyandang disabilitas netra yang ikut dalam program tersebut sebanyak 22 orang, dengan rincian 16 orang dari Terminal Tirtonadi Solo dan sisanya dari Semarang dan Pemalang.

Program tersebut juga digelar serentak di sembilan kota yakni Yogyakarta, Semarang, Solo, Wonogiri, Purwokerto, Madiun, Surabaya, Cirebon, dan Palembang.

Penumpang berkumpul di depan bus saat mengikuti Mudik Gratis Angkutan Lebaran Tahun 2024/1445 H di Terminal Tirtonadi Solo, Senin (15/4/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Peserta program arus balik gratis Kemenhub melambaikan tangan saat diberangkatkan menggunakan bus dari Terminal Tirtonadi Solo, Senin (15/4/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi