Solopos.com, JAKARTA — Tembok sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Prof Dr Soepomo, Tebet Barat, Jakarta Selatan, roboh pada Minggu (21/1/2024) siang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Tiga orang korban itu merupakan satu keluarga yang terdiri atas bapak, ibu dan anak. Selain itu satu orang menderita luka. Korban bernama Sumedi Riyanto, 80, dan Thio Tjnnio, 74, yang merupakan suami-istri serta anak mereka bernama Ami Kusuma Dewi, 35.

Tembok SPBU diketahui sudah retak. Kemudian adanya angin kencang mengakibatkan tembok roboh menimpa warung milik Samedi dan Thio yang berada tepat di sebelahnya.

Petugas mengevakuasi korban tertimpa tembok SPBU di Jalan Prof Dr Soepomo, Tebet Barat, Jakarta Selatan, roboh pada Minggu siang (21/1/2024). (Antara/HO-Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan)
Menurut warga, kejadian tembok roboh yang menimpa gerobak pedagang pada pukul 12.15 WIB itu mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka. (Antara/Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi