Solopos.com, BANDUNG — Setelah berjibaku menjinakkan api selama 37 jam petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung berhasil memadamkan kebakaran yang terjadi di sebuah gudang penyimpanan triplek di kawasan Cijagra, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/10/2022).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Upaya pemadaman kebakaran yang terjadi sejak Senin (24/10) pukul 20.35 WIB itu berlangsung lama karena faktor angin dan banyaknya material kayu yang mudah terbakar.

Sebanyak 22 mobil pemadam kebakaran dari Kota Bandung dibantu damkar Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, hingga Kabupaten Bandung Barat turut dikerahkan untuk memadamkan api.

 

Foto udara gudang triplek yang terbakar di Jalan Soekarno-Hatta, Cijagra, Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/10/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Upaya pemadaman kebakaran yang terjadi sejak Senin (24/10) pukul 20.35 WIB itu berlangsung lama dari  karena faktor angin dan banyaknya material kayu yang mudah terbakar. (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Petugas berhasil memadamkan api yang membakar gudang triplek setelah berjibaku menjinakkan api selama 37 jam. (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi