Solopos.com, BOGOR — Sejumlah warga mengevakuasi motor yang tertimpa pohon tumbang di depan Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pohon tumbang yang diduga akibat kelalaian pengerjaan pembangunan pedestrian di kawasan tersebut menimpa satu unit mobil serta empat sepeda motor dan tidak ada korban jiwa.

Pohon yang berada di proyek pedestrian dan sudah dikeruk bagian bawahnya tersebut diduga tidak kuat menahan beban dan membuat pohon tumbang akibat tersapu angin.

 

Petugas BPBD mengevakuasi pohon tumbang di depan Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Warga melihat mobil yang rusak akibat tertimpa pohon di depan Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Pohon tumbang yang diduga akibat kelalaian pengerjaan pembangunan pedestrian di kawasan tersebut menimpa satu unit mobil serta empat sepeda motor. (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi