Solopos.com, MAKKAH — Deretan bus Shalawat untuk angkutan jemaah haji Indonesia terparkir di Terminal Syib Amir, Makkah, Arab Saudi, Kamis (23/5/2024).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pemerintah Indonesia pada musim haji 1445/ 2024 M menyiapkan total 450 bus Shalawat di Makkah yang melayani jemaah dari 5 titik akomodasi atau pemondokan menuju terminal Syib Amir dan Jiad di kawasan Masjidil Haram. Lima wilayah pemondokan jemaah haji Indonesia yaitu di Syisyah, Raudhah, Jarwal, Misfalah, dan Rei Bakhsy.

Bus Shalawat beroperasi 24 jam nonstop dengan 76 halte, dan 22 rute.

Jemaah calon haji Indonesia menaiki bus Shalawat seusai beribadah di Terminal Syib Amir, Makkah, Arab Saudi, Kamis (23/5/2024). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi memberikan arahan kepada jemaah calon haji Indonesia di samping bus Shalawat di Terminal Syib Amir, Makkah, Arab Saudi, Kamis (23/5/2024). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi