Solopos.com, SURABAYA —  Rombongan jemaah haji Debarkasi Surabaya tiba di Tanah Air di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (17/7/2022).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebanyak 450 jemaah haji kloter pertama Debarkasi Surabaya asal Tuban dan Bojonegoro kembali ke Tanah Air dengan pesawat Saudi Arabia Airlines setelah menunaikan ibadah haji.

 

Sejumlah Jemaah haji berjalan turun dari pesawat setibanya Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (17/7/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Jemaah haji berdoa setibanya di tanah air di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (17/7/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Jemaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama berjalan menuju bus pengangkut setibanya di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (17/7/2022). (Antara/Umarul Faruq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi