Solopos.com, TEGAL — Petugas masih terus berusaha memadamkan api yang membakar kapal nelayan di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (15/8/2023).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Polairud Polda Jawa Tengah memperkirakan kerugian kebakaran 52 kapal nelayan berkisar Rp150 miliar dan hingga saat ini api masih belum padam dan asap hitam tebal menyelimuti kawasan itu.

Sebanyak 52 kapal yang bersandar di Pelabuhan Jongor ludes terbakar pada Senin (14/8) malam. Puluhan kapal yang terbakar itu dimiliki oleh 26 pengusaha.

Kebakaran puluhan kapal itu diduga berawal dari KM Kurnia Jaya yang sedang bersandar. Angin kencang mengakibatkan api dengan cepat merembet ke kapal lain.

Warga menyaksikan kapal nelayan yang masih terbakar di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (15/8/2023). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Polairud Polda Jawa Tengah memperkirakan kerugian kebakaran 52 kapal nelayan berkisar Rp150 miliar. (Antara/Oky Lukmansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi