Solopos.com, SORONG — Petugas Polsek Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Laut mengecek identitas warga yang hendak naik ke Kapal Sirimau tujuan Manokwari di Pelabuhan Laut Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (9/1/2024).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Polresta Sorong Kota melakukan pengetatan keamanan di sejumlah titik termasuk pintu keberangkatan masyarakat pascakaburnya 53 orang narapidana dari Lapas kelas II B Sorong, Minggu (7/1/24).

Personel gabungan dikerahkan untuk memblokir sejumlah titik akses keluar ke kabupaten lain di wilayah Kota Sorong untuk mempersempit ruang gerak para narapidana yang kabur dari tahanan.

Hingga saat ini dari total jumlah narapidana yang kabur sebanyak 53, delapan orang telah ditangkap sisanya sebanyak 45 narapidana masih dalam proses pengejaran.

Calon penumpang kapak antre untuk pemeriksaan identitas saat hendak naik ke Kapal Sirimau tujuan Manokwari di Pelabuhan Laut Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (9/1/2024). (Antara/Olha Mulalinda)

 

Polresta Sorong Kota melakukan pengetatan keamanan di sejumlah titik termasuk pintu keberangkatan masyarakat pascakaburnya 53 orang narapidana dari Lapas kelas II B Sorong, Minggu (7/1/24). (Antara/Olha Mulalinda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi