Solopos.com, SEMARANG — Puluhan atlet gantole mengikuti Kejuaraan Internasional Gantole Piala Telomoyo VII 2023 di Gunung Telomoyo, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (20/09/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kejuaraan yang berlangsung 18-24 September tersebut diikuti sebanyak 58 atlet gantole dari Indonesia, India dan Hong Kong yang terbagi dalam tiga kelas.

Dari Indonesia, kejuaraan itu diikuti atlet 9 provinsi diantaranya Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, Sumatra Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Selatan.

Ajang ini juga merupakan seri kejurnas nomor lintas alam terbatas dan pematangan teknik pilot jelang PON XXI Aceh dan Sumatera Utara.

Panitia memantau kesiapan peserta sebelum lepas landas menggunakan gantolenya dalam Kejuaraan Internasional Gantole Telomoyo VII 2023 di Gunung Telomoyo, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (20/09/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Seorang peserta menyiapkan gantole saat mengikuti Kejuaraan Internasional Gantole Telomoyo VII 2023 di Gunung Telomoyo, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (20/09/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Pilot Gantole saat mendarat di Lapangan Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah Rabu (20/9/2023). (Istimewa/Dok. Piala Telomoyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi