Solopos.com, SURABAYA — Petugas menyerahkan seragam dan sepatu kepada pelajar saat pembagian perlengkapan sekolah di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (25/7/2023).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya membagikan perlengkapan sekolah gratis kepada 7.000 pelajar SMA/SMK sederajat dalam program Beasiswa Pemuda Tangguh yang dilakukan secara bertahap sampai 28 Juli 2023.

Penerima program tersebut merupakan warga ber-KTP Surabaya yang tengah duduk dibangku SMA/SMK negeri maupun swasta. Seragam dan sepatu sekolah yang didistribusikan merupakan hasil produksi UMKM Kota Surabaya melalui Program Padat Karya.

Pelajar membawa perlengkapan sekolah yang diperolehnya saat pembagian seragam, kaos kaki dan sepatu di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (25/7/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

Petugas memberikan sepatu kepada pelajar saat pembagian perlengkapan sekolah berupa seragam, kaos kaki dan sepatu di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (25/7/2023). (Antara/Didik Suhartono)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi