Solopos.com, JAKARTA– Sejumlah atlet panahan mengikuti eksibisi barebow dalam Seleksi Nasional (Seleknas) Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Eksibisi Barebow tersebut bertujuan untuk mendorong agar divisi Barebow dapat masuk dalam agenda Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Provinsi Aceh dan Sumatra Utara.

Ekshibisi barebow tersebut diikuti 72 peserta dari 11 provinsi di antaranya Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Banten, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Lampung, dan Sumatra Utara.

 

Sejumlah atlet panahan membidik sasaran saat eksibisi nomor Barebow dalam Seleksi Nasional (Seleknas) PB Perpani di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (8/3/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Eksibisi Barebow tersebut bertujuan untuk mendorong agar divisi Barebow dapat masuk dalam agenda Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. (Antara/M Risyal Hidayat)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi