Solopos.com, BANDA ACEH — Peserta mengikuti seleksi Petugas Haji Daerah (PHD) berbasis Computer Assested Test (CAT) dengan menggunakan telepon pintar di Aula Arafah Asrama Haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh, Aceh, Selasa (30/1/2024).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kementerian Agama (Kemenag) Aceh menjaring sebanyak 36 orang petugas haji daerah (PHD) dari 93 orang peserta untuk penyelenggaraan ibadah haji 1445 Hijriah/2024 Masehi, guna melayani jamaah asal provinsi itu.

Seleksi petugas haji daerah itu dilakukan melalui seleksi secara terbuka, yang berbasis Computer Assested Test (CAT) dan wawancara, yang salah satu di antaranya juga memuat tes membaca dan menulis ayat Al Quran.

Kemenag menggelar seleksi penerimaan Petugas Haji Daerah (PHD) secara serentak di seluruh Indonesia, untuk mengisi kuota PHD sebanyak 1.572 orang yang tersebar di seluruh provinsi untuk menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji 2024 M/1445 H.

Peserta mengikuti tes membaca ayat suci Al Quran saat seleksi Petugas Haji Daerah (PHD) berbasis Computer Assested Test (CAT) di Aula Arafah Asrama Haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh, Aceh, Selasa (30/1/2024).(Antara/Khalis Surry)

 

Kementerian Agama melakukan penerimaan Petugas Haji Daerah (PHD) secara serentak di seluruh Indonesia, untuk mengisi kuota PHD sebanyak 1.572 orang yang tersebar di seluruh provinsi. (Antara/Khalis Surry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi