Solopos.com, KLATEN — Antrean warga mengular saat akan memberikan hak suaranya pada pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Rabu (5/7/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sejak pagi, warga berbondong-bondong mendatangi kantor desa yang menjadi tempat pemungutan suara (TPS).

Ada dua Cakades di Karanganom yakni Tri Handayani dan Wagiya. Sementara itu, jumlah pemilih di Karanganom hampir 8.000 orang atau yang terbanyak dibandingkan desa lainnya yang menggelar Pilkades gelombang I tahun 2023.

Pilkades serentak gelombang I tahun 2023 di Klaten digelar di 67 desa yang tersebar di 22 kecamatan, Rabu (5/7/2023).

Dua calon kepala desa Tri Handayani didampingi suami (kiri) dan Wagiya didampingi istri duduk di panggung saat proses pemungutan suara Pilkades Karanganom, Klaten Utara, Klaten, Rabu (5/7/2023). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Seorang warga dengan menggunakan kursi roda dibantu keluarga memberikan hak suaranya pada Pilkades Karanganom, Klaten Utara, Klaten, Rabu (5/7/2023). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Warga antre untuk memberikan hak suaranya pada Pilkades Karanganom, Klaten Utara, Klaten, Rabu (5/7/2023). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi