Solopos.com, SOLO — Pengelola Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) menambah dekorasi baru untuk berswafoto (spot selfie) menjelang libur tahun baru 2022

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ada tiga lokasi yang dipasang instalasi baru, yakni jalan setelah pintu masuk berupa instalasi bola silver yang digantung, sepeda, dan jembatan pada danau yang sedang dipersiapkan.

Sejumlah turis lokal yang baru masuk TSTJ berfoto atau swafoto di bawah instalasi bola. Instalasi baru sebagai bentuk pembaharuan untuk menarik pengunjung setelah adanya pelonggaran aturan berkunjung ke tempat wisata.

 

Pengunjung berjalan dibawah instalasi bola gantung yang dipasang dijalan utama masuk area Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, Rabu (29/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Wisatawan berswafoto dengan latar belakang instalasi hiasan bola di kompleks Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Solo, Rabu (29/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pengelola TSTJ memasang instalasi hiasan bola untuk menarik pengunjung menjelang libur Tahun Baru 2022. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi