Solopos.com, KARANGANYAR — Sejumlah chef memasak makanan pada kompetisi Archipelago Black Box Battle 2023 di The Alana Hotel & Convention, Colomadu, Karanganyar, Kamis (15/6/2023).

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kompetisi memasak itu diikuti 14 executive chef dari Jawa Tengah dan Yogyakarta dan bertujuan mendorong kreativitas para executive chef yang bekerja di bawah Archipelago International lewat berbagai brand hotel mereka.

Lomba memasak tersebut dikemas dengan konsep mistery box dan peserta diberi waktu 60 menit dengan target menciptakan satu masakan untuk dua porsi.

 

Juri menilai sejumlah chef peserta kompetisi Black Box Battle di The Alana Hotel & Convention, Colomadu, Karanganyar, Kamis (15/6/2023). (Solopos.com/Joseph Howi Widodo).

 

Kompetisi memasak itu diikuti 14 executive chef dari Jawa Tengah dan Yogyakarta dan bertujuan mendorong kreativitas para executive chef yang bekerja di bawah Archipelago International lewat berbagai brand hotel mereka. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi