Solopos.com, SOLO — Ribuan warga membawa poster dan bendera Palestina saat mengikuti aksi longmarch dukung Palestina di area Solo Car Free Day di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (14/12024).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Massa yang tergabung dari berbagai elemen tersebut menggelar aksi dengan berjalan kaki di area CFD Solo sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap Palestina sekaligus memperingati 100 hari genosida yang dilakukan oleh Israel kepada warga Palestina di Jalur Gaza.

Puluhan ribu warga Palestina telah menjadi korban perang antara Israel dengan Kelompok Hamas di Jalur Gaza yang telah memasuki hari ke-100 sejak konflik mulai pecah pada 7 Oktober 2023.

Warga membawa poster saat mengikuti pawai dukung Palestina pada Solo Car Free Day di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (14/12024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Ribuan warga berjalan di sepanjang Jl. Slamet Riyadi dengan membawa bendera dan poster sebagai bentuk aksi solidaritas untuk mendukung Palestina. (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi