Solopos.com, SUKOHARJO — Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama unsur Forkopimda dan ribuan warga menampilkan aksi flashmob kreasi cuci tangan dalam perayaan Hari Jadi ke-78 Sukoharjo di simpang lima atau Proliman Sukoharjo, Senin (15/7/2024).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Aksi flashmob diikuti 5.000 peserta tersebut merupakan rangkaian Kirab Budaya untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Sukoharjo.

Kirab budaya dengan rute menyusuri Jl Jenderal Sudirman mulai dari Gedung Setda Sukoharjo hingga Simpang Lima atau Proliman Sukoharjo. Selain itu, kirab juga mengarak enam gunungan berisi beragam hasil bumi, panganan lokal, dan makanan khas di masing-masing kecamatan.

Sejumlah unsur Forkopimda turut menampilkan aksi flashmob di Simpang Lima Sukoharjo, Senin (15/7/2024). (Istimewa/Humas Pemkab Sukoharjo)
Petugas membawa peti berisi dokumen Petikan PP Nomor: 16/SD/1946 yang menandai terbentuknya Sukoharjo saat upacara Hari Jadi ke-78 Sukoharjo di halaman gedung Setda Sukoharjo, Senin )15/7/2024). (Istimewa/Humas Pemkab Sukoharjo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi