Solopos.com, KLATEN — Sejumlah anggota Komunitas Bike to Work (B2W) memamerkan atraksi freestyle menggunakan sepeda BMX dalam rangkaian kampanye gerakan bersepeda ke sekolah atau bike to school di SMPN 5 Klaten, Desa Jomboran, Kecamatan Klaten Tengah, Kamis (3/8/2023).

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Mereka menampilkan sejumlah trik yang menegangkan dengan melibatkan para siswa serta guru. Para bikers yang sudah terlatih itu melompati siswa serta guru.

Kampanye gerakan bersepeda ke sekolah itu bukan sekadar gerakan peduli lingkungan melalui pengurangan emisi gas buang kendaraan. Gerakan itu sekaligus mengajak pelajar tertib berlalu lintas.

Anggota komunitas B2W melakukan atraksi bersepeda dengan satu roda saat kampanye gerakan bersepeda ke sekolah atau bike to school di SMPN 5 Klaten, Desa Jomboran, Kecamatan Klaten Tengah, Kamis (3/8/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)
Kampanye gerakan bersepeda ke sekolah itu untuk mengajak pelajar tertib berlalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi