Solopos.com, JAKARTA — Mahasiswa yang tergabung dalam Solidaritas BEM Indonesia membawa poster dan spanduk bergambar DPO Harun Masiku saat aksi di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (29/8/2023).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dalam aksinya, para mahasiswa meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak takut tekanan dan pengaruh parpol untuk menangkap buronan Harun Masiku.

Sebelumnya pada 7 Agustus 2023, Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Pol Krishna Murti mengatakan bahwa tersangka perkara dugaan suap penetapan anggota DPR terpilih 2019-2024, Harun Masiku, diketahui berada di dalam negeri berdasarkan data perlintasannya.

Sejumlah mahasiswa memasang spanduk bergambar DPO Harun Masiku di depan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (29/8/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Mahasiswa ymengenakan topeng berwajah Harun Masiku saat aksi di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (29/8/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi