Solopos.com, JAKARTA — Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan tiga Kepala Staf TNI tampil dalam pagelaran wayang orang dengan lakon Pandawa Boyong di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Minggu (15/1/2023) malam.

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pagelaran wayang orang yang dimainkan pejabat utama TNI dan Polri, artis serta sejumlah tokoh di Tanah Air dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera TNI AL pada 15 Januari

Pentas tersebut juga sebagai upaya melestarikan budaya sekaligus menunjukkan soliditas serta sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat.

Dalam pementasan wayang orang itu, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono memerankan tokoh Bima Sena, sedangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berperan sebagai Prabu Puntadewa.

Sementara, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman memerankan sosok Batara Guru, KSAL Laksamana Muhammad Ali memerankan Batara Baruna, dan KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo memerankan Eyang Abiyasa.

 

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memerankan tokoh Bima Sena dalam pagelaran wayang orang dengan lakon Pandawa Boyong di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (15/1/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Aksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) memerankan tokoh Prabu Puntadewa dalam pagelaran wayang orang dengan lakon Pandawa Boyong di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (15/1/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Pagelaran wayang orang tersebut diperankan oleh pejabat utama TNI dan Polri, artis serta sejumlah tokoh di tanah air dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera TNI AL pada 15 Januari. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi