Solopos.com, LOMBOK –– Sejumlah pembalap MotoGP di antararanya dari tim LCR Honda Idemitsu-Castrol (Honda) Takaaki Nakagami, pembalap WithU Aprilia RNF MotoGP Team Miguel Oliveira, pembalap tim Aprilia Racing Maverick Vinales memunguti sampah saat aksi penanaman terumbu karang dan bersih pantai pembalap MotoGP di Kuta Beach Park The Mandalika, Kuta, Lombok Tengah, NTB, Kamis (12/10/2023).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebelum dimulainya balapan MotoGP Mandalika 2023 atau Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 pada tanggal 13 – 15 Oktober 2023 para pembalap melakukan Beach Cleaning dan Coral Planting di Pantai Kuta Mandalika bentuk aksi gerakan waste4change untuk menunjukkan responsibilitas sosial korporasi (CSR) dalam kepedulian dan keberlanjutan pelestarian lingkungan alam sekitar Lombok.

Pembalap MotoGP dari tim Aprilia Racing Maverick Vinales membawa transpalansi terumbu karang saat aksi penanaman terumbu karang di Kuta Beach Park The Mandalika, Kuta, Lombok Tengah, NTB, Kamis (12/10/2023). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Pembalap MotoGP melakukan Beach Cleaning dan Coral Planting di Pantai Kuta Mandalika sebagai bentuk aksi gerakan waste4change untuk menunjukkan responsibilitas sosial korporasi (CSR) dalam keberlanjutan pelestarian lingkungan alam sekitar Lombok. (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi