Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pembalap tampil pada kejuaraan internasional balap sepeda BMX Indonesia Cup 2023di Arena BMX Pulomas, Jakarta, Minggu (23/7/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kejuaraan tersebut merupakan seri ke-3 dari lima seri yang dijadwalkan dan diikuti sebanyak 150 peserta dari dalam dan luar negeri. Lomba terbagi dalam kelompok umur mulai dari 7-9 tahun, junior, hingga kelas elite yang diikuti sejumlah pembalap BMX papan atas Indonesia.

Pada kelas women elite podium pertama diraih pembalap dari Indonesia National Team Ameliya Nur Sifa sementara podium kedua dan ketiga diraih oleh Jasmine Azzahra dan Rosida Stellina.

Pembalap sepeda Indonesia National Team Aditya Fajar Putu Soekarno (kanan) beradu cepat dengan pembalap sepeda Indonesia National Team Muhammad Fattahilla (kiri) pada babak final Kelas Men U23 kejuaraan Indonesia BMX Cup 2023 di Arena BMX Pulomas, Jakarta, Minggu (23/7/2023). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Sejumlah pebalap sepeda memacu kecepatan sepedanya pada babak final Kelas Combine (disatukan) women elite, women junior dan women U23 kejuaraan Indonesia BMX Cup 2023 di Arena BMX Pulomas, Jakarta, Minggu (23/7/2023). (Antara/Muhammad Adimaja)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi