Solopos.com, SOLO — Sejumlah pelukis mengikuti Lomba Seni Lukis Tokoh Sejarah Kota Solo di Grha Wisata Niaga, Solo, Minggu (3/3/2024).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Lomba yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Solo tersebut diikuti 100 peserta dari berbagai daerah di antaranya Jakarta, Palembang, Yogyakarta dan Soloraya.

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana penulusuran fakta, peristiwa dan karya-karya para tokoh sejarah di Kota Solo lewat karya lukis serta edukasi mengenalkan tokoh-tokoh pahlawan di Kota Solo.

Peserta menyelesaikan lukisan saat mengikuti Lomba Seni Lukis Tokoh Sejarah Kota Solo di Grha Wisata Niaga Kota Solo, Minggu (3/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Peserta melukis wajah maestro keroncong Gesang saat mengikuti Lomba Seni Lukis Tokoh Sejarah Kota Solo di Grha Wisata Niaga Kota Solo, Minggu (3/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi