Solopos.com, BANDUNG — Aktivis yang tergabung dalam Organisasi Perlindungan Satwa Animal Friends Jogja (AFJ) melakukan aksi simpatik di depan restoran cepat saji Indonesia McDonald’s di Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/01/2024).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Aksi simpatik tersebut meminta kepada McDonald’s Indonesia untuk segera mengakhiri penderitaan ayam petelur di peternakan kandang baterai atau sangkar dengan segera mengeluarkan komitmen bebas sangkar.

Mereka meminta McDonald’s segera merilis komitmennya hanya menggunakan telur dari peternakan ayam bebas sangkar.

Dalam aksi tersebut AFJ mengajak seniman pantomim Wanggi Hoed yang melakukan aksi teatrikal mengenai penderitaan hidup ayam petelur di dalam sangkar.

Aktivis dari Animal Friends Jogja membentangkan poster saat aksi simpatik di depan restoran cepat saji Indonesia McDonald’s di Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/01/2024). (Antara/M Agung Rajasa)

 

Aksi simpatik tersebut meminta kepada McDonald’s Indonesia untuk segera mengakhiri penderitaan ayam petelur di peternakan kandang baterai atau sangkar dengan segera mengeluarkan komitmen bebas sangkar. (Antara/M Agung Rajasa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi