Solopos.com, SOLO –– Sejumlah siswa SD Negeri Bromantakan 56 Solo membentangkan bendera Merah Putih saat melintas di kawasan Ngarsopuro, Solo, Jumat (26/1/2024).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Aksi puluhan siswa tersebut dalam rangka merayakan keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 20203. Anak-anak tersebut melakukan selebrasi dengan membentangkan spanduk bertuliskan Maju Tak Gentar Garuda!.

Indonesia lolos untuk kali pertama di Piala Asia, setelah hasil pertandingan Kyrgistan yang menahan imbang Oman 1-1 dalam laga terakhir Grup F, Kamis (25/1/2024) malam.

Sejumlah siswa membentangkan poster dan bendera Merah Putih saat melintas di jalur pedestrian Ngarsopuro, Solo, Jumat (26/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Sejumlah siswa menyanyikan lagu Indonesia Raya saat mengikuti Aksi Dukungan Timnas Indonesia di kawasan Ngarsopuro, Solo, Jumat (26/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi