Solopos.com, JAKARTA — Grup band Slipknot tampil mengguncang ribuan metalhead pada hari ke-2 festival musik Hammersonic 2023 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Minggu (19/3/2023).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Band heavy metal asal Amerika tersebut membawakan sejumlah lagu diantaranya The Dying Song, Wait and Bleed dan Unsainted.

Slipknot menjadi penampil utama di Hammersonic 2023 yang merupakan festival musik rock dan metal terbesar di Asia Tenggara.

Selain itu, penampil internasional lainnya pada festival musik bertajuk  Rise of The Empire diantaranya Trivium, Watain, Saosin, Story of the Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth, Tiny Moving Parts, dan lainnya.

Festival itu juga akan menghadirkan band-band dan musisi lokal seperti Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Laco, dan masih banyak lagi.

 

Vokalis grup band Slipknot Corey Taylor tampil pada hari ke-2 Hammersonic 2023 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Minggu (19/3/2023). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Grup band Slipknot menjadi penampil utama di Hammersonic 2023 yang merupakan festival musik rock dan metal terbesar di Asia Tenggara. (Antara/Muhammad Adimaja)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi