Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pegiat dari Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menggelar aksi mendukung pembebasan Palestina di halaman Kedubes Palestina, Jakarta, Kamis (2/11/2023).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dalam aksi sebagai bentuk solidaritas kepada Palestina itu, mereka menyerukan penghentian perang antara Palestina dan Israel guna mencegah jatuhnya lebih banyak korban. Peserta aksi membawa lilin dan poster berisi dukungan untuk Palestina.

Sejumlah pegiat dari Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) membentagkan poster dan spanduk saat aksi mendukung pembebasan Palestina di halaman Kedubes Palestina, Jakarta, Kamis (2/11/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal (depan kiri) menyampaikan pendapatnya disaksikan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun di sela aksi mendukung pembebasan Palestina di halaman Kedubes Palestina, Jakarta, Kamis (2/11/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi