Solopos.com, SOLO — Warga meletakkan bunga pada sejumlah foto jurnalis dan warga yang dipajang saat aksi dukung Palestina di area Solo Car Free Day, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (17/12/2023).

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Aksi yang diinisiasi oleh Komonitas Solidaritas Muslim Indonesia untuk Al-Quds (Smiq) sebagai bentuk kepedulian terhadap korban meninggal dunia diantaranya wartawan serta warga sipil akibat serangan Israel ke jalur Gaza, Palestina.

Aksi simpatik tersebut juga sebagai bentuk penghormatan terhadap korban serta membangun kesadaran masyarakat untuk mendukung warga Palestina.

Warga meletakkan bunga pada foto korban konflik di Palestina yang dipajang di area Solo Car Free Day, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (17/12/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Aksi tersebut juga sebagai bentuk penghormatan terhadap korban serta membangun kesadaran masyarakat untuk mendukung warga Palestina. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi