Solopos.com, MALANG — Personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Malang Kota, Senin (10/10/2022) melakukan sujud bersama untuk memohon maaf atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang merenggut korban meninggal dunia sebanyak 131 orang seusai laga antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya.

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Permohonan maaf sekaligus pembacaan doa untuk seluruh korban tragedi Kanjuruhan itu, dilakukan secara spontan yang diikuti sekitar 100 personel Polresta Malang.

Aksi sujud oleh jajaran dan personel Polresta Malang Kota tersebut merupakan bentuk empati kepada masyarakat Malang Raya khususnya yang menjadi korban dalam tragedi Kanjuruhan tersebut.

 

Sejumlah polisi melakukan aksi sujud massal di halaman Polresta Malang, Jawa Timur, Senin (10/10/2022). (Antara/HO-Humas Polresta Malang)

 

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk permohonan maaf kepada Tuhan serta Aremania yang menjadi korban tragedi Kanjuruhan. (Antara/HO/Humas Polresta Malang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi