Solopos.com, SUKOHARJO Sejumlah sukarelawan mengenakan kostum superhero melakukan aksi simpatik dengan mendongeng bersama puluhan anak-anak TK Teladan di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo, Kamis (10/11/2022).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sejumlah anak tampak mengenakan berbagai baju antara lain polisi, dokter, dan tentara sambil membawa foto tokoh penjuang kemerdekaan.

Dalam aksi memperingati Hari Pahlawan itu sukarelawan berkostum superhero seperti Gatotkaca, Spiderman, Superman, dan Batman menyampaikan dongeng tentang perjuangan para pahlawan dalam pertempuran di Surabaya yang terjadi hingga 10 November 1945. Selain itu, para relawan juga mengajari anak-anak berbagai pengetahuan tentang proklamasi kemerdekaan RI.

 

Sejumlah sukarelawan mengenakan kostum superhero melakukan aksi simpatik bersama anak-anak di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Kamis (10/11/2022). (Solopos/Tiara Surya Madani)

 

Siswa TK Teladan mendengarkan cerita perjuangan pahlawan saat aksi simpatik sukarelawan di Satya Negara Sukoharjo, Kamis (10/11/2022). (Solopos/Tiara Surya Madani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi