Solopos.com, QATAR — Sejumlah suporter Indonesia menggelar atraksi tarian dan membentangkan bendera Merah Putih saat akan masuk ke stadion untuk memberi dukungan kepada Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Timnas Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Timnas Indonesia terus mendapat dukungan dari para suporter yang berada di Qatar selama berlaga di Piala Asia 2023. Skuad Garuda berhasil lolos ke babak 16 besar usai menjadi salah satu tim yang masuk peringkat 3 terbaik.

Sejumlah suporter Indonesia mengibarkan bendera Merah Putih saat akan masuk ke stadion untuk memberi dukungan kepada Timnas Indonesia di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). (Antara/Yusran Uccang)

 

Sejumlah suporter Indonesia menggelar tarian saat akan masuk ke Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). (Antara/Yusran Uccang)

 

Dua suporter membawa bendera Indonesia dan Australia menjelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). (Antara/Yusran Uccang)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi