Solopos.com, WONOSOBO — Warga bersama relawan menyingkirkan puing dan meterial bangunan di rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Desa Pecekelan, Sapuran, Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Angin puting beliung menerjang wilayah Kabupaten Wonosobo pada Rabu (10/1/2023) mengakibatkan sedikitnya enam rumah rusak berat, 14 rusak sedang dan 22 rusak ringan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Personel gabungan TNI/Polri dan tim SAR bersama warga menyingkirkan batang pohon yang ambruk dan menimpa rumah warga akibat angin puting beliung di Desa Pecekelan, Sapuran, Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024). (Antara/Anis Efizudin)

 

Warga mengumpulkan sejumlah barang yang masih bisa diselamatkan di lokasi bencana angin puting beliung di Desa Pecekelan, Sapuran, Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024). (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi