Solopos.com, SEMARANG — Bakal Calon Presiden Anies Baswedan menyapa relawan dan pendukungnya saat menghadiri deklarasi relawan Kuning Ijo Biru (KIB) di Lapangan PRPP Semarang, Jawa Tengah, Minggu (20/8/2023).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Acara deklarasi yang dihadiri sejumlah jajaran kader partai-partai politik dari Koalisi Perubahan dan ratusan relawan KIB se-Jateng tersebut bertujuan mendukung pemenangan Anies di Pilpres 2024.

Acara deklarasi itu diawali dengan dikibarkannya 5 bendera yakni Bendera Partai Nasdem, PKS, Demokrat, bendera Anies Baswedan, dan Bendera relawan KIB (Kuning Ijo Biru) oleh 5 penerjun payung.

Dalam acaratersebut Anies didampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Kiai Ahmad Wafi Maimoen atau Gus Wafi, DPP Bendahara Partai Demokrat Renville Antonio, dan Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali.

Bakal Calon Presiden Anies Baswedan berswafoto dengan relawan saat menghadiri deklarasi relawan Kuning Ijo Biru (KIB) di Lapangan PRPP Semarang, Jawa Tengah, Minggu (20/8/2023). (Antara/Makna Zaezar)

 

Acara deklarasi yang dihadiri sejumlah jajaran kader partai-partai politik dari Koalisi Perubahan dan ratusan relawan KIB se-Jateng tersebut bertujuan mendukung pemenang Anies sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029. (Antara/Makna Zaezar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi