Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri undangan buka puasa bersama di kediaman Wapres ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Buka puasa bersama sekaligus silahturahmi dan berdiskusi tentang sejumlah hal terkait Pilpres tersebut dilakukan sambil menunggu pengumuman resmi hasil Rekapitulasi Nasional Pemilu 2024 dari KPU.

Sementara perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai bagian dari Koalisi Perubahan, tidak nampak dalam pertemuan itu.

Calon presiden dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan (kedua kiri) – Muhaimin Iskandar (kiri) bersama Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (kanan) dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kedua kiri) menyapa sejumlah awak media usai buka puasa bersama di kediaman Jusuf Kalla, Jakarta, Rabu (20/3/2024). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Buka puasa bersama sekaligus silahturahmi dan berdiskusi tentang sejumlah hal terkait Pilpres tersebut dilakukan sambil menunggu pengumuman resmi hasil Rekapitulasi Nasional Pemilu 2024 dari KPU. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi