Solopos.com, JAKARTA — PT Aneka Tambang Tbk. (Antam) resmi mengeluarkan emas batangan tematik edisi Imlek tahun 2024 Masehi/2575 Kongzili dengan desain tiga dimensi (3D) Shio Naga. Emas Antam tersebut dilengkapi teknologi QR qode sebagai salah satu fitur keamanan.

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Produk emas batangan tematik Seri Imlek 2024 hadir dalam dua kategori, yakni emas batangan dan emas gift series. Untuk kategori emas batangan, emas Imlek Shio Naga hadir dengan varian berat 8 gram dan 88 gram. Emas Imlek Shio Naga ukuran 88 gram dibanderol Rp99.276.800, sedangkan ukuran 8 gram dihargai Rp9.693.640.

Petugas menunjukkan emas edisi Imlek berupa gambar Naga Kayu di Butik Emas Antam, Setia Budi, Jakarta, Jumat (2/2/2024). (Antara/Rivan Awal Lingga)

 

Emas Antam edisi Imlek bermotif Shio Naga hadir dengan berat 8 gram dan 88 gram, sementara untuk emas gift series Imlek hadir dengan berat 0,5 gram dan 1 gram. (Antara/Rivan Awal Lingga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi