Solopos.com, SOLO — Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Solo mengoperasikan mobil skylift untuk memangkas ranting pohon di kawasan Stadion Manahan, Jl. Menteri Supeno, Solo, Senin (8/1/2024).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Pemangkasan ranting pohon  tersebut dilakukan untuk mengantisipasi pohon tumbang yang membahayakan pengguna jalan saat hujan deras berserta angin.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakoso meminta dinas terkait untuk memangkas dan mengurangi ranting pohon besar di sejumlah jalan protokol di Kota Solo.

Hujan deras dan angin kencang pada Rabu (3/1/2024) menyebabkan belasan pohon di Solo ambruk.

Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solo mengumpulkan ranting pohon yang dipangkas di Jl. Menteri Supeno, Solo, Senin (8/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Pemangkasan ranting pohon  tersebut dilakukan untuk mengantisipasi pohon tumbang yang membahayakan pengguna jalan saat hujan deras berserta angin. (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi