Solopos.com, SEMARANG — Warga mengantre saat pembagian daging hewan kurban di Masjid Agung Kauman Semarang, Jawa Tengah, Senin (17/6/2024).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Panitia Iduladha 1445 Hijriah di Masjid Agung Kauman Semarang menyembelih total 13 ekor sapi dan 57 ekor kambing kurban.

Sekitar 6.000 paket daging kurban dibagikan kepada warga penerima yang bermukim di sekitar masjid secara langsung maupun kolektif ke sejumlah musala dan anak-anak yatim piatu sekitar Kota Semarang.

Hewan-hewan kurban yang terdaftar di Masjid Agung Kauman Semarang berasal dari urunan jemaah masjid. Kemudian ada sebagian dari sumbangan Wali Kota Semarang, Baznas, pengusaha dan lain-lainnya.

Panitia membagikan kantong plastik berisi daging hewan kurban kepada warga penerima di Masjid Agung Kauman Semarang, Jawa Tengah, Senin (17/6/2024). (Antara/Aji Styawan)

 

Seorang anak mencelupkan jarinya ke dalam tinta penanda untuk mendapatkan pembagian daging hewan kurban di Masjid Agung Kauman Semarang, Jawa Tengah, Senin (17/6/2024). (Antara/Aji Styawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi