Solopos.com, SURABAYA — Warga antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja di Provinsi Jawa Timur, Rabu (20/4/2022).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Mereka memenuhi jalan saat presiden tiba di Pasar Tambahrejo dan kampung nelayan di Surabaya. Warga juga berebut untuk bersalaman dan berfoto dengan presiden.  Di lokasi tersebut Presiden memberikan sejumlah bantuan sosial kepada para penerima manfaat.

 

Presiden Joko Widodo melayani permintaan warga untuk berswafoto saat mengunjungi Pasar Tambahrejo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). (Antara/Moch Asim)

 

Baca Juga: Kaesang Tak Ingin Jokowi 3 Periode, Ini Alasannya

Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Jawa Timur tersebut, Presiden juga meresmikan Bandara Trunojoyo di Sumenep, Jawa Timur serta memberikan sejumlah bantuan sosial kepada warga di sejumlah pasar di Kabupaten Sumenep.

 

Presiden Joko Widodo berbincang dengan warga saat mengunjungi Pasar Tambahrejo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). (Antara/Moch Asim)

 

Presiden Joko Widodo  memberi salam kepada sejumlah nelayan di kampung nelayan Bulak Cumpat, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi