Solopos.com, SUKOHARJO  Sejumlah warga dan ASN antre saat penukaran uang baru di layanan mobil kas keliling Bank Muamalat di Pendapa Graha Satya Praja (GSP) Sukoharjo, Selasa (11/4/2023).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Antrean penukaran uang tersebut membludak sementara kuota terbatas. Dalam layanan tersebut warga dibatasi menukarkan uang baru sebanyak Rp3,8 juta per orang. Adapun nominal pecahannya yakni Rp1.000, Rp2.000, Rp5.000, Rp10.000, dan Rp20.000 masing-masing satu pack.

Menjelang Lebaran, Pemerintah Kabupaten Sukoharjo bekerjasama dengan Bank Indonesia, Bank Muamalat, dan BNI membuka layanan penukaran uang baru selama satu hari yang digelar di dua lokasi yakni Pendapa GSP dan Mal Pelayanan Publik (MPP) Sevaka Bhakti Wijaya.

 

Warga menunjukkan uang baru seusai menukarkan di layanan mobil kas keliling Bank Muamalat di Pendapa GSP Sukoharjo, Selasa (11/4/2023). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

 

alam penukaran tersebut warga dibatasi menukarkan uang baru sebanyak Rp3,8 juta. (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi