Solopos.com, SOLO — Aparat gabungan dari polisi, TNI dan OPD Pemkot Solo mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2022 di halaman Mapolresta Solo, Jumat (22/4/2022).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebanyak 788 personel gabungan dikerahkan dalam Operasi Ketupat Candi 2022 dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022 di Kota Solo.

 

Polisi berjalan saat akan mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2022 di halaman Mapolresta Solo, Jumat (22/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Bukan Kemacetan Lalu Lintas, Ini Fokus Pengamanan Lebaran 2020 di Jateng

Aparat gabungan tersebut disebar di sejumlah pospam Lebaran. Ada tujuh pos yang didirikan untuk mendukung Operasi Ketupat Candi 2022 di Solo.

Tujuh pos tersebut terdiri lima pos pengamanan di batas kota, seperti Gapura Makutha, Banyuanyar, Simpang Faroka, Jurug, dan Simpang Joglo. Ada juga satu pos pelayanan di kawasan Pasar Klewer, serta Pos Terpadu di area Beteng Vastenburg.

 

Aparat gabungan dari polisi, TNI dan OPD Pemkot Solo mengikuti apel dalam rangka pengaman Lebaran 2022. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sebanyak 788 personel gabungan dikerahkan dalam Operasi Ketupat Candi 2022. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi