Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memimpin Apel Armada Kebersihan se-Kota Solo di halaman Stadion Manahan, Rabu (10/11/2021).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Apel Armada Kebersihan se-Kota Solo yang diikuti seluruh petugas kebersihan dari seluruh kelurahan di Kota Solo tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pahlawan sebagai bentuk apresiasi sekaligus koordinasi meningkatkan kerja petugas lapangan menjaga kebersihan Kota Solo.

 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kedua dari kanan), didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solo, Gatot Sutanto (kanan), meninjau armada saat Apel Armada Kebersihan di halaman parkir Stadion Manahan, Solo, Rabu (10/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo berencana memperbarui kendaraan pengangkut sampah menyusul banyaknya unit yang sudah tua, tidak layak, dan keropos.

Total kendaraan pengangkut sampah untuk 54 kelurahan berjumlah 199 unit. Setiap RW memiliki satu petugas kebersihan, sehingga totalnya mencapai 500an.

 

Ratusan armada dan petugas kebersihan Kota Solo mengikuti apel di lapangan parkir Stadion Mahanan, Solo, Rabu (10/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solo menampilkan gerak dalam lagu saat mengikuti Apel Armada Kebersihan di halaman parkir Stadion Manahan, Solo, Rabu (10/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi